Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Nilai Kontrak Fantastis dari Al Ittihad untuk Benzema Gaji Sehari Bisa Beli Mobil Sports


Karim Benzema telah resmi pindah ke Al Ittihad. Klub Arab Saudi itu mengumumkan penandatanganan penyerang berusia 34 tahun itu pada 6 Juni 2023. Benzema telah menandatangani kontrak dua tahun dengan Al Ittihad, dengan opsi tahun ketiga.

Benzema adalah salah satu penyerang paling berprestasi dalam sejarah sepak bola. Ia telah memenangkan lima gelar Liga Champions, empat gelar La Liga, dan tiga gelar Copa del Rey bersama Real Madrid. Dia juga telah memenangkan penghargaan Ballon d'Or dan Golden Boot.

Kepindahan Benzema ke Al Ittihad merupakan kudeta besar bagi klub Arab Saudi tersebut. Dia diharapkan untuk membantu penantang Al Ittihad untuk gelar Liga Profesional Saudi dan Liga Champions AFC.

Kedatangan Benzema di Al Ittihad juga menjadi pertanda meningkatnya kekuatan finansial sepak bola Arab Saudi. Klub telah menghabiskan banyak uang dalam beberapa tahun terakhir, dan penandatanganan Benzema adalah contoh terbaru dari ambisi mereka.

Akan menarik untuk melihat bagaimana performa Benzema di lingkungan barunya. Dia adalah pencetak gol yang terbukti di level tertinggi, tetapi dia harus beradaptasi dengan liga baru dan tim baru. Jika dia bisa melakukan itu, dia bisa menjadi sukses besar bagi Al Ittihad.

Karim Benzema dapat gaji sekitar €200jt per musim di Al-Ittihad, termasuk biaya komersial Ini menjadikannya pemain dengan bayaran tertinggi di Liga Profesional Saudi, dan salah satu pemain dengan bayaran tertinggi di dunia.

Gaji Benzema lebih dari dua kali lipat gaji pemain dengan bayaran tertinggi kedua di Liga Profesional Saudi, Mohamed Kanno dari Al Nassr. Itu juga lebih dari gaji Lionel Messi, yang merupakan pemain dengan bayaran tertinggi di dunia.

Kepindahan Benzema ke Arab Saudi merupakan bagian dari tren kepindahan pemain nama besar ke Timur Tengah dalam beberapa tahun terakhir. Pada tahun 2021, Cristiano Ronaldo bergabung dengan Al Nassr dengan nilai $250 juta yang dilaporkan.

Kepindahan Benzema ke Arab Saudi mendapat reaksi beragam. Beberapa penggemar memuji klub karena merekrut pemain kelas dunia, sementara yang lain mengkritik langkah tersebut sebagai tanda meningkatnya ketidaksetaraan finansial dalam sepak bola.

Hanya waktu yang akan menentukan apakah kepindahan Benzema ke Arab Saudi akan sukses. Namun, tak diragukan lagi ia adalah pemain bertalenta yang bisa membantu Al Ittihad meraih trofi.