Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lionel Messi Tidak Akan Kembali Ke Barcelona, Messi Pilih Gabung Ke Klub Milik Legenda Manchester United


Lionel Messi telah setuju untuk bergabung dengan Inter Miami di Major League Soccer (MLS) setelah kontraknya dengan Paris Saint-Germain berakhir pada 30 Juni mendatang. Superstar Argentina berusia 35 tahun akan menandatangani kontrak 3 tahun (1 tahun + opsi 2 tahun) bersama Inter Miami. Messi memiliki kesempatan untuk pergi di setiap tahunnya.

Berikut pernyataan dari Lionel Messi yang dikutip dari Fabrizio Romano :

"Saya telah memilih untuk pindah ke Inter Miami dan tidak akan kembali ke Barcelona Keputusan sudah diambil"

"Saya ingin kembali, tetapi saya juga ragu-ragu. Saya tidak ingin berada dalam situasi yang sama seperti dua tahun lalu, ketika saya merasa tidak memiliki kendali atas masa depan saya. Saya ingin dapat membuat keputusan sendiri dan memikirkan apa yang terbaik untuk saya dan keluarga saya"

"Saya mendapat tawaran dari tim Eropa lainnya, tapi saya hanya tertarik untuk kembali ke Barcelona."

"Saya tidak termotivasi oleh uang. Jika ya, saya akan pergi ke klub Arab atau tempat lain. Saya hanya tidak yakin apakah Barcelona telah melakukan semua yang bisa dilakukan untuk membuat saya kembali. Saya hanya bisa mengikuti apa yang Xavi lakukan." telah memberitahuku."

"Saya yakin ada orang di Barcelona yang tidak mengharapkan saya kembali. Mereka mungkin melihatnya sebagai hal negatif untuk klub.

Klub tersebut dimiliki oleh David Beckham, yang telah lama menjadi pengagum Messi dan telah bekerja untuk membawanya ke Miami sejak pertama kali bergabung dengan tim tersebut pada tahun 2014.

Dikutip dari Joe Pompliano Inter Miami mengalami peningkatan yang signifikan setelah dibeli oleh David Beckham, Klub sudah menghasilkan keuntungan lebih dari $255M juta dalam kurun waktu 5 tahun, dan kini Inter Miami memiliki value $600 juta, Beckham membeli klub Inter Miami seharga $25M, suatu lonjakan yang sangat besar ketika Inter Miami akan mendatangkan pemain terbaik didunia yaitu LioneL Messi.

Kedatangan Messi di MLS merupakan kudeta besar bagi liga dan akan membantu meningkatkan profilnya di seluruh dunia. Dia adalah salah satu atlet paling populer dan berharga di dunia, dan kehadirannya di MLS pasti akan menarik penggemar baru ke liga.

Penandatanganan Messi juga merupakan dorongan besar bagi Inter Miami, yang masih relatif baru di MLS. Tim telah berjuang dalam dua musim pertamanya, tetapi kedatangan Messi akan memberi mereka kesempatan untuk bersaing memperebutkan trofi dan membuat dampak nyata di liga.

Messi masih menjadi salah satu pemain terbaik di dunia, dan kedatangannya di MLS merupakan rekrutan besar untuk liga. Dia akan menjadi daya tarik besar bagi para penggemar dan akan membantu meningkatkan profil liga di seluruh dunia.