Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jadwal Pertandingan Final Piala Dunia U-20 Dan Info Live Streaming


 

Final Piala Dunia U-20 antara Italia dan Uruguay dipastikan akan menjadi pertandingan yang mendebarkan. Kedua tim tampil mengesankan sepanjang turnamen dan memiliki sejumlah pemain berbakat di barisan mereka.


Uruguay lolos ke final setelah mengalahkan Israel dengan skor tipis 1-0, sedangkan Italia berhasil mengalahkan wakil dari Asia yaitu Korea Selatan dengan skor 2-1, pertandingan akan berlangsung pada 12 Juni, kick-off dimulai pada pukul 04:00 WIB, di Estadio Único Diego Armando Maradona, Tolosa, Argentina, akan disiarkan langsung oleh iNewsTV.


Italia telah menjadi kejutan di turnamen ini, berhasil mengalahkan tim-tim besar seperti Brazil dan Inggris, Italia berhasil mencetak 13 gol dengan kebobolan 8 gol, Italia mempunyai pertahanan yang solid di belakang dan juga menunjukkan formasi menyerang, dengan striker Cesare Casadel yang mencetak tujuh gol di turnamen tersebut.


Uruguay sama-sama mengesankan, Uruguay berhasil mencetak 11 gol kebobolan 3 dari 6 pertandingan hanya kalah 1 kali  pada fase grup oleh inggris dengan skor 3-2. Pertandingan ini kemungkinan besar akan berlangsung ketat, keduanya mempunyai pemain-pemain muda yang hebat.


Namun Italia sedikit diunggulkan karena tim Italia sudah mengalahkan tim-tim besar sebelum melaju ke babak final, dan memiliki sejumlah penyerang bertalenta, salah satunya yang kini menjadi top skor sementara piala dunia u-20 yaitu Cesare Casadel dengan 7 gol.


Dengan situasi final semuanya bisa terjadi, para pemain akan berjuang semaksimal mungkin dilaga ini, karena akan menentukan kemenangan, Baik Italia maupun Uruguay memiliki peluang yang sama tinggal para pemain harus mengeluarkan kemampuan terbaiknya.