Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lucas Moura pastikan hengkang dari Spurs diakhir musim



Lucas Moura
dipastikan akan meninggalkan Tottenham di akhir musim. Kontraknya berakhir pada 30 Juni 2023, dan klub belum menawarinya kontrak baru. Moura telah bersama Tottenham sejak 2018, dan dia telah membuat 228 penampilan untuk klub tersebut, mencetak 59 gol. 

Dia adalah anggota kunci tim yang mencapai final Liga Champions pada 2019, dan dia mencetak hat-trick melawan Ajax di leg kedua semifinal. Namun, Performa Moura menurun di Tottenham dalam beberapa tahun terakhir, dan dia hanya membuat 13 penampilan di Premier League musim ini. 

Dia juga terhambat oleh cedera. Akibatnya, tidak mengherankan jika Tottenham memutuskan untuk tidak menawarinya kontrak baru. Moura masih pemain berbakat, dan dia pasti akan menarik minat dari klub lain.

Menurut laporan dari Fabrizio Romano klub Saudi Arabia, MLS, dan liga Italia mulai tertarik kepada sang pemain, namun belum ada yang menyodorkan tawaran resmi ke Moura, dalam wawancara terakhirnya bersama Tottenham Hotspur, dia mengatakan "Saya akan menjadi Spurs selamanya, 

Dalam wawancara tersebut membuat Lucas Moura menangis karena mengingat ketika dia bermain dengan Spurs. Moura dibeli Tottenham dari klub asal prancis Paris Saint Germain dengan mahar 493 milyar rupiah, kotraknya sempat diperpanjang oleh Spurs pada 2019 sampai 2023