Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jadwal pertandingan terbaru Jakarta Bhayangkara Presisi dikejuaraan Asian Men's Club Volleyball Championship


Setelah kalah tiga set langsung oleh wakil Jepang Suntory Sunbird, Jakarta Bhayangkara Presisi keluar sebagai runner-up pool E, Bhayangkara dikalahkan dengan 3-0 tanpa balas 25-27, 25-15, 25-18, pada babak final four tim Bhayangkara akan bertemu wakil dari Qatar yaitu Poilce SC, Pertandingan akan berlangsung malam ini jam 23:00 WIB akan disiarkan langsung lewat channel Youtube resmi AVC.

Ini merupakan lawan yang cukup berat bagi Farhan dan kawan-kawan Police SC berstatus juara grup pada pool F dengan melibas semua pertandingan dengan kemenangan yang meyakinkan, tapi Jakarta Bhayangkara Presisi banyak punya pemain berbakat, dan yakin bisa melaju ke fase selanjutnya.

Berikut Profil Police SC

Police SC adalah tim bola voli profesional yang berbasis di Doha, Qatar. Bersaing di Liga Bola Voli Qatar. Tim ini didirikan pada tahun 1974 dan telah memenangkan Liga Voli Qatar 17 kali, Piala Qatar 13 kali, dan Kejuaraan Klub Arab 2 kali.

Police SC adalah salah satu tim bola voli tersukses di Qatar. Tim ini memiliki tradisi kemenangan yang kuat dan telah menghasilkan beberapa pemain bola voli terbaik di Qatar. Arena kandang tim adalah Aula Serbaguna Lusail.

Police SC adalah tim populer di Qatar. Tim ini memiliki basis penggemar yang besar dan permainannya selalu dihadiri banyak orang. Tim ini merupakan sumber kebanggaan bagi rakyat Qatar dan keberhasilannya merupakan bukti kerja keras dan dedikasi para pemain dan pelatihnya.

Berikut adalah beberapa pemain terkenal SC Police:

  • Essam Mahmud
  • Bartosz Bućko
  • Hector Salerno
  • Abdullmallid Ziad
  • Oliver Venno
  • Youssef Oughlaf
  • Andre Luiz Queiroz
  • Nicola Vasic

Police SC adalah klub yang dikelola dengan baik dengan masa depan yang cerah. Tim memiliki fondasi yang kuat dan berkomitmen untuk keunggulan. Saya yakin SC Polri akan terus sukses di tahun-tahun mendatang.