Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Casemiro meyakinkan Neymar agar mau pindah ke Manchester United


Casemiro telah melakukan kontak dengan Neymar dalam upaya meyakinkannya untuk pindah ke Manchester United. Casemiro dan Neymar memiliki hubungan yang baik, karena mereka telah bermain bersama untuk tim nasional Brasil selama bertahun-tahun. Casemiro dilaporkan ingin Neymar bergabung dengannya di Old Trafford, dan dia telah melakukan kontak rutin dengan striker tersebut dalam beberapa pekan terakhir.

Laporan media Inggris Sky Sports itu juga menyatakan bahwa Manchester United telah membuka pembicaraan dengan PSG mengenai kemungkinan transfer Neymar.

Neymar telah dikaitkan dengan kepindahan dari PSG untuk beberapa waktu sekarang. Pemain berusia 30 tahun itu berjuang untuk memenuhi harapan di Parc des Princes, dan dia dikabarkan memiliki hubungan kurang baik dengan manajemen klub setelah sang pemain mengkritik para pemain PSG seuisai kalah dari AS Monaco. 

Kepindahan ke Manchester United akan memberi Neymar kesempatan untuk bermain di Liga Premier, yang dipandang sebagai liga terbaik di dunia. Masih harus dilihat apakah Neymar benar-benar akan pindah ke Manchester United, namun upaya Casemiro meyakinkannya untuk bergabung dengan klub tentu menjadi pertanda positif bagi Setan Merah.

Namun Neymar memiliki riwayat cedera panjang. Dia telah melewatkan lebih dari 100 pertandingan untuk PSG sejak bergabung dengan klub pada 2017, Ada beberapa alasan mengapa Neymar rentan cedera. Salah satu alasannya adalah dia adalah pemain yang sangat terampil yang sering mengambil risiko dengan bola. Hal ini dapat menyebabkan dia lebih sering dilanggar, yang meningkatkan peluangnya untuk cedera. Alasan lainnya adalah Neymar adalah pemain yang sangat fisik yang memberikan banyak tekanan pada tubuhnya. Ini juga dapat menyebabkan cedera.

Neymar telah mencoba mengambil langkah-langkah untuk mengurangi risiko cederanya. Dia telah bekerja dengan tim dokter dan pelatih untuk meningkatkan kebugaran dan kekuatannya. Dia juga mengubah gaya bermainnya menjadi kurang berisiko. Namun, ia belum bisa sepenuhnya menghilangkan risiko cederanya.

Cedera Neymar telah menjadi kemunduran besar bagi karirnya. Dia telah melewatkan pertandingan dan turnamen penting, dan dia belum dapat mencapai potensi penuhnya. Diharapkan dia bisa tetap fit di masa depan dan memenuhi bakatnya yang luar biasa.